Liga Indonesia

Wonderkid-nya Dirumorkan Hengkang, Begini Penjelasan Manajemen Persipura

Jumat, 18 Januari 2019 15:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Goal
Friska Womsiwor Copyright: © Goal
Friska Womsiwor

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura nampaknya tak mau tinggal diam menanggapi rumor kepindahan salah satu Wonderkid-nya, Friska Womsiwor yang santer diberitakan bakal pindah ke klub lain.

Menanggapi rumor tersebut, manajemen Persipura melalui asisten manajer dan juru bicara, Bento Madubun mengungkapkan bahwa dari daftar nama pemain yang akan dilepas oleh pihaknya, Friska bukan termasuk diantaranya.

"Seperti yang sudah disampaikan oleh Pak Ketum, bahwa kita sebenarnya sudah sampaikan pemain yang akan dilepas dan Friska bukan termasuk pemain yang dilepas," ujar Bento kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Jumat (18/01/19).

Hanya saja, Bento pun enggan memastikan status Friska di musim depan. Pasalnya, masih ada kemungkinan yang bakal terjadi di bursa transfer yang tengah berjalan.

"Kalau dia memilih keluar bukan salah dia juga. Intinya proses negosiasi ini sedang berlangsung dan makanya seperti yang Pak Ketum bicara sulit membandingkan sepak bola sekarang dengan yang dulu, dimana sekarang orang melihat uang sebagai daya tarik," jelasnya. 

"Kalau sekarang siapa yang berani bayar mahal dia pasti kesana. Kita memahami itu karena menyangkut masalah hidup juga," tambahnya.

Sekadar diketahui, belum lama ini, ramai kabar menyebutkan Friska dirumorkan bakal segera merapat ke klub promosi PSS Sleman. Bahkan, Friska juga diisukan tengah menjalani trial berama Borneo FC.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM