Liga Indonesia

Hansamu dan Ruben Belum Pasti Bela Persebaya di Piala Indonesia

Sabtu, 19 Januari 2019 11:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata berbincang dengan Ruben Sanadi usai latihan di Polda Jatim. Sabtu (19/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata berbincang dengan Ruben Sanadi usai latihan di Polda Jatim. Sabtu (19/1/19).

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro pada Sabtu (19/01/19) pagi tadi kembali memimpin latihan Bajul Ijo di Lapangan Polda Jatim. Latihan tersebut sekaligus sebagai persiapan mereka untuk turnamen Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi pada Selasa (22/01/19) mendatang.

Pada latihan itu tampak Hansamu Yama Pranata dan Ruben Sanadi tidak ikut berlatih dengan pemain lain. Keduanya malah tampak berada di pinggir lapangan dari latihan mulai sampai latihan berakhir.

Melihat hal seperti itu, Bejo Sugiantoro enggan menjawab ketika ditanya peluang keduanya bermain di Piala Indonesia. Ayah Rachmat Irianto itu malah memberikan saran untuk bertanya kepada pelatih Djajang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur.

"Kalau keduanya bisa main atau tidak saat lawan Persinga saya serahkan kepada head coach karena dia yang mengambil semua keputusan," ujar Bejo Sugiantoro, pada Sabtu (19/01/19).

Namun meski masih belum berani memutuskan, Bejo Sugiantoro tetap berharap keduanya bisa tampil. "Kalau tanggal 22 Januari 2019 besok belum bisa dipastikan (bisa tampil), tapi idealnya tanggal 30 Januari 2019," ungkap Bejo.

Pernyataan yang dikeluarkan Bejo itu melihat kondisi dua pemainnya, lantaran baru saja bergabung dengan Bajul Ijo. Tentunya kondisi fisik keduanya masih belum 100 persen bugar.

"Tapi saya yakin mereka kan sudah tanda tangan, (kontrak) jadi saya rasa mereka sudah profesional. Saya yakin jika dia mampu bisa main," tutup Bejo Sugiantoro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT