Liga Indonesia

Jelang Kongres PSSI, Ini yang Akan Dibahas oleh Semen Padang

Sabtu, 19 Januari 2019 17:44 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan hadiah kepada runner up Liga 2, Semen Padang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan hadiah kepada runner up Liga 2, Semen Padang

INDOSPORT.COM - Besok, Minggu (20/01/19) PSSI akan menggelar kongres tahunannya di Bali. Dalam acara ini, dilaporkan Induk Sepak Bola Indonesia tersebut akan mengevaluasi kinerja mereka dalam satu tahun terakhir.

Selain PSSI, dalam kongres ini pun pihak PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) dan Federasi Futsal Indonesia (FFI) turut akan menunjukan kinerja mereka dalam satu tahun terakhir.

Kongres ini sendiri tidak hanya dihadiri oleh para petinggi PSSI, LIB dan FFI saja. Para pemegang suara dari 85 anggota PSSI yang terdiri dari 34 anggota Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2 dan 3, serta satu perwakilan dari Asosiasi Futsal turut akan hadir dalam acara tahunan tersebut. 

Mereka semua nantinya akan memberikan tanggapan, serta masukan dalam kongres tersebut. Salah satu pihak yang akan datang ialah Semen Padang yang mewakili Liga 2.

Ketika dihubungi oleh INDOSPORT, manajer Semen Padang, Win Bernandino menuturkan hingga saat ini dirinya belum memutuskan akan membicarakan apa dalam kongres nanti.

"Belum ada juga secara resmi apa yang mau kita bawa di kongres," tutur Win saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Walau begitu, ia tak mengelak bahwa persoalan jadwal Liga 1 2019 yang tak kunjung keluar hingga saat ini akan menjadi salah satu topik yang akan dibawa oleh Semen Padang.

"Iya, hal yang rencananya akan kita tanyakan. Karena Sponsor juga pada nanya, kapan kick offnya,"

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.