Liga Indonesia

Persiapan Sudah 100 Persen, PSSI Siap Gelar Kongres Tahunan

Sabtu, 19 Januari 2019 20:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/PSSI
Kongres PSSI. Copyright: © Fitra Herdian/PSSI
Kongres PSSI.

INDOSPORT.COM - Besok (Minggu, 20/01/19) PSSI bakal punya hajat besar, mereka bakal menyelenggarakan Kongres PSSI tahunan di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali.

Sehari menjelang kongres besok, Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan persiapan sudah mencapai 100 persen.

Hari ini (Sabtu, 19/01/19) hanya tinggal menunggu kehadiran voter dan delegate serta observer. Voter dan delegate pada konggres ini melakukan registrasi online terlebih dahulu.

Menurut Tisha cara seperti ini sudah lebih baik ketimbang kongres PSSI tahun sebelumnya. "Sistemnya sekarang lebih baik dari tahun lalu dimana voter dan delegate datang untuk registrasi secara manual," ujar Tisha pada Sabtu (19/1/19).

Lanjut Tisha, cara registrasi tersebut hanya tinggal menscan barcode untuk masuk ke ruang kongres yang berada di ruang Kecak, Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali.

Sementara itu dari pantauan INDOSPORT di Bali proses registrasi belum tampak ramai.

Hanya segelintir peserta saja yang sudah melakukan registasi, sedangkan ruangan yang bakal dipergunakan untuk kongres juga belum siap. Alhasil lantaran belum siapnya lokasi acara kongres itu, belum bisa dimasuki oleh awak media.

Sedangkan agenda hari pertama kongres PSSI pada hari ini (Sabtu, 19/1/19) bakal diadakan gala dinner. Gala dinner itu direncanakan berlangsung pada pukul 19.00 WITA.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM