Liga Indonesia

Baru Bergabung, Ini Tanggapan Mengejutkan Pemain Asing Persib Usai Jalani Latihan Perdana

Sabtu, 19 Januari 2019 16:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung kembali menjalani latihan perdana di sela-sela jeda kompetisi Liga 1, dan berikut tanggapan salah satu pemain asingnya yang ikut di sesi latihan hari ini.

Melansir dari laman resmi klub, Persib Bandung kembali menjalani serangkaian latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, pada Sabtu 19 Januari 2019 setelah sebelumnya mendapat jatah libur sehari.

Dalam latihan tersebut juga tampak satu punggawa asing yang telah kembali bergabung bersama tim yakni penyerang asal Chad, Ezechiel N’Douassel serta rekrutan baru maung Bandung, Esteban Vizcarra.

Selepas menjalani latihan, penyerang berusia 30 tahun tersebut merasa senang dapat kembali berkumpul dengan tim dan bertemu rekan-rekan dan para pelatih di Persib Bandung.

“Saya bahagia karena bisa bertemu lagi dengan teman-teman setim dan pelatih. Saya sangat bersemangat, pastinya,” kata Ezechiel dari laman resmi klub.

Tak hanya merasa bahagia lantaran kembali bersama Persib, pemain bernomor punggung 10 tersebut juga akan bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya secara setelah menikmati masa liburan yang cukup panjang. 

“Saya ingin kembali ke kondisi fisik prima. Kondisi yang baik. Butuh waktu memang. Tapi, saya siap kerja keras,” tambah mantan pemain Hapoel Tel Aviv tersebut.

Dalam latihan tersebut tercatat sebanyak 22 pemain Maung Bandung yang turut berpartisipasi, termasuk gelandang Dedi Kusnandar, meski sang pemain harus berlatih terpisah.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%