Liga Inggris

Alexis Sanchez Bahagia Jose Mourinho Pergi dari Man United

Minggu, 20 Januari 2019 17:57 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dampak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara Manchester United turut dirasakan oleh Alexis Sanchez. Sanchez pun menjadi salah satu pemain yang bahagia usai Jose Mourinho pergi dari Manchester United.

Manchester United tampil buruk ketika ditangani oleh Jose Mourinho pada awal Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Seperti diketahui, hingga pekan ke-17, Setan Merah berada di posisi keenam dan tertinggal 19 dari Liverpool yang saat itu memuncaki klasemen sementara.

Selepas dipecat, posisi Mourinho diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim Setan Merah. Hasilnya pun di luar dugaan, Manchester United kini sukses menyapu enam laga Liga Primer Inggris dengan kemenangan.

Berkat performa tersebut, Alexis Sanchez mengaku para pemain Manchester United dan suporter kini lebih bahagia dibanding era Jose Mourinho.

"Pada akhirnya, hasil dalam sepak bola membuat perbedaan. Jadi kami lebih bahagia dari kami sebelumnya. Hal tersebut membuat kami semakin termotivasi untuk bermain lebih baik lagi," ujar Alexis Sanchez.

"Tidak hanya di lapangan. Di tribun, saya melihat suasana yang lebih baik di Old Trafford. Para penggemar lebih mempercayai kami dan itu sangat positif bagi semua orang. Ini membantu Anda untuk terus meningkatkan," tutup pemain 30 tahun itu.

Saat ini Manchester United masih berada di posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun, hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di peringkat kelima.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT