Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Mundur, Komandan PSM Makassar Mengaku Tidak Tahu

Minggu, 20 Januari 2019 14:56 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Komandan dari suporter klub sepak bola Indonesia milik PSM Makassar yang berjuluk Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha atau yang kerap disapa Daeng Uki ini mengaku baru tahu terkait pernyataan mundurnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI dalam Kongres Tahunan, Minggu (20/01/19) di Bali.

Ketika dihubungi oleh INDOSPORT via whatsapp, Uki pun hanya memberikan tanggapan singkatnya mengenai mundurnya Edy Rahmayadi dan digantikan oleh Joko Driyono sebagai plt Ketua Umum PSSI saat ini.

“Waduh, ini juga baru dapat kabarnya,” ujarnya.

Ketidaktahuan Uki terkait kemunduran Ketua Umum PSSI disebabkan oleh kegiatannya yang sibuk. Kini, Uki sedang berada di Timika untuk meresmikan Laskar Ayam Jantan Zona Timika.

Namun, kepada INDOSPORT Uki mengatakan bahwa Ia akan memberi tanggapan setelah kegiatannya dengan para LAJ Timika selesai.

Just wait and see ya hehehe,” tulisnya.

Edy Rahmayadi sendiri terpilih sebagai ketua umum PSSI untuk periode 2016-2020. Ia akhirnya memutuskan mundur pada tahun ketiga masa jabatannya usai ramainya seruan #EdyOut yang disuarakan oleh para pencinta sepak bola Indonesia selama beberapa waktu ini.

Pengumuman kemunduran dirinya dari federasi sepak bola tertinggi di Indonesia ini Edy sampaikan lewat sebuah pidato.

Lelaki kelahiran 10 Maret 1961 ini menyatakan mundur sebagai orang nomor satu di PSSI demi kemajuan induk sepak bola Indonesia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT