Bursa Transfer

Frustasi Soal Striker, Chelsea Rela Kirim Orang untuk Pantau Penyerang Timnas Kosovo

Minggu, 20 Januari 2019 09:01 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Chelsea baru saja dikabarkan sedang memantau perkembangan striker dari klub gurem Belanda, Heerenveen, yaitu Arber Zeneli sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

The Blues saat ini memang kesulitan untuk opsi striker saat ini, dengan Olivier Giroud yang masih puasa gol dan Alvaro Morata santer dikabarkan akan hengkang bulan ini.

Menurut Daily Mail, Chelsea bahkan sampai rela mengirimkan pemandu bakat untuk memantau Zeneli saat Heerenveen menghadapi Ajax Amsterdam di akhir pekan ini.

Pemain Timnas Kosova ini memang tampil cukup apik bersama Heerenveen di Eredivisie Belanda musim ini, dengan mencetak tiga gol dan delapan assist dalam 16 penampilannya.

Harga yang sangat murah, diyakini beberapa media membuat Chelsea bersemangat mendapatkan sang pemain. Pasalnya, harga Zeneli hanya berkisar 5 juta poundsterling (Rp90 miliar).

Harga yang terbilang murah itu dikarenakan kontrak Zeneli bersama Heerenveen akan berakhir pada musim panas mendatang. Dan dengan klub besar seperti Chelsea menginginkannya, seharusnya sang pemain tidak perlu berpikir panjang.

Sekadar informasi, Zeneli juga tampil untuk Timnas Kosovo di kompetisi UEFA Nations League, dengan hat-trick yang dia cetak saat menghadapi Azerbaijan pada November lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM