Bursa Transfer

Inginkan Bintang Muda Kolombia, Manchester City Dipermalukan oleh Klub Brasil

Minggu, 20 Januari 2019 09:16 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin akan segera berakhir, dan Manchester City mulai bergerak dengan mengungkapkan ketertarikannya kepada salah satu bintang muda klub Brasil, Palmeiras.

Satu lagi, pemain muda berbakat asal Amerika Latin menarik perhatian klub top Eropa, yakni Ivan Angulo yang tampil bersinar bersama klub Brasil, Palmeiras.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sebelumnya telah menyatakan bahwa klubnya tidak akan mendatangkan pemain anyar di bulan ini.

Namun, menurut media olahraga Brasil, Esportes, Manchester City telah menghubungi Palmeiras untuk membuka negosiasi terkait transfer Ivan Angulo, di musim panas mendatang.

Tapi sangat disayangkan oleh Manchester City, komunikasi tersebut langsung dibantah oleh Palmeiras lewat salah satu direktur klubnya, yang mengakui ada kontak dari Inggris.

"Wakil dari Manchester City ingin mengajukan kesepakatan di musim panas nanti. Kami bahkan ogah menanggapi mereka untuk negosiasi. Kami tidak ingin melepas Angulo untuk saat ini," ucap direktur Palmeiras.

Sekadar informasi, Angulo sebenarnya sedang menjalani masa pinjaman di Palmeiras dari klub asal Kolombia, Envigado dengan opsi pembelian permanen di musim panas mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%