Liga Indonesia

Ini Harapan Pemain Senior Indonesia untuk Joko Driyono

Minggu, 20 Januari 2019 11:47 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Taufik Hidayat/Indosport.com
Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles. Copyright: © Taufik Hidayat/Indosport.com
Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles.

INDOSPORT.COM - Joko Driyono secara resmi telah dipilih oleh Edy Rahmayadi sebagai penggantinya sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara ini saat memberikan pidato dalam kongres tahunan PSSI di Bali, Minggu (20/01/19).

Menurut Edy, penunjukan pria yang acap kali disapa Jokdri ini sudah sesuai dari statuta yang ada. Pasalnya, dalam statuta tertuang bahwa jika ketua umum mengundurkan diri dari jabatannya, maka wakilnya otomatis akan menggantikannya hingga pemilihan selanjutnya.

"Pak Joko tampil ke depan. Saya serahkan bendera PSSI. Saya minta semua harus royal, karena dari statuta, kalau saya mundur otomasi wakil ketua mengembang sampai batas waktu apa yang diagendakan setelah ini," pungkasnya.

Dengan penunjukan Jokdri sebagai Ketum PSSI yang baru, tentu saja penggemar sepak bola Indonesia mengharapkan adanya perubahan-perubahan yang signifikan nantinya. Salah satu yang mengharapkan adanya perubahan, ialah mantan pemain Semen Padang, Hengky Ardilles.

Saat dihubungi oleh INDOSPORT.com, Hengky menuturkan dirinya belum bisa memberikan tanggapannya mengenai penunjukan ini. Akan tetapi, ia berharap Jokdri dapat benar-benar mengurus PSSI demi kemajuan sepak bola Indonesia ke depannya.

"Sebenarnya masih bingung, susah menjawabnya. Harapanya ya benar-benar mengurus PSSI demi kemajuan sepak bola Indonesia," papar Hengky.

Terus Ikuti Update Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%