Liga Indonesia

Jadi Ketua Umum PSSI, Ini Satu Permintaan Semen Padang untuk Joko Driyono

Minggu, 20 Januari 2019 18:11 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Joko Driyono dalam Congress PSSI 2019 Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Joko Driyono dalam Congress PSSI 2019

INDOSPORT.COM- Joko Driyono telah resmi menjadi Ketua Umum (Ketum) PSSI, setelah Edy Rahmayadi memutuskan untuk mundur dari jabatan tersebut. Pihak manajemen klub Semen Padang pun punya permintaan untuk Joko Driyono yang kini menjabat sebagai ketua umum PSSI.

Tentu saja dengan pergantian tongkat kepemimpinan, Joko Driyono atau yang kerap disapa Jokdri ini wajib menuntaskan berbagai pekerjaan rumah yang ditinggal oleh Gubernur Sumatera utara tersebut.

Mulai dari kasus pengaturan skor, hingga yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan, ialah jadwal kompetisi untuk musim 2019 nanti.

Ya, hingga kini kepastian kapan bergulirnya kompetisi sepak bola di Tanah Air masih menjadi misteri yang segera mungkin harus dipecahkan, demi kesejahteraan klub-klub partisipan dalam mematangkan komposisinya. 

Salah satu pihak yang kerap mengumandangkan hal tersebut, ialah Semen Padang. Melalui sang manajer, Win Bernandino, klub kebanggaan masyarakat Minang ini sudah sering mempertanyakan kepastian bergulirnya Liga 1 2019 di beberapa kesempatan.

Hal tersebut, kembali diutarakan oleh Win saat dihubungi oleh INDOSPORT. Ketika ditanyai soal harapan, Win menuturkan bahwa Jokdri dapat memberikan jawaban dari kepastian kompetisi 2019. Begitu pula ketika ditanyai mengenai Kongres Luar Biasa (KLB).

"Bisa melanjutkan perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan sebelumnya dan bisa memberikan jawaban segera kepastian kompetisi 2019," ujar Win.

"Saya pikir sih tanggung juga mau KLB, masa jabatannya tinggal satu tahun lagi juga. Yang lebih penting kepastian kompetisi, tanpa ada masalah," tambahnya.

Hingga kini, bergulirnya Liga 1 dan kompetisi lainnya masih simpang siur. Pasalnya, dalam beberapa bulan ke depan Indonesia akan dipenuhi dengan sejumlah agenda yang sekiranya dapat menghentikan kompetisi. 

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%