Liga Indonesia

Mundur dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi Banyak Dukungan

Minggu, 20 Januari 2019 19:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Edy Rahmayadi mundur dari ketum PSSI Copyright: © INDOSPORT
Edy Rahmayadi mundur dari ketum PSSI

INDOSPORT.COM - Ketua umum klub sepak bola Indonesia PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno mengapresiasi setinggi-tingginya angkah berani yang diambil Edy Rahmayadi. Baginya keputusan Edy Rahmayadi yang memilih mundur dari Ketua Umum PSSI adalah langkah ksatria.

"Kami apresiasi mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ksatria. Ini bisa jadi sebagai awal perbaikan untuk sepak bola Indonesia ke depan," ucap Bambang.

Edy memang meletakan tongkat kepemimpinan PSSI yang diemban dirinya sejak tahun 2016. Dia memilih mundur lantaran adanya permasalahan yang menimpa sepak bola Indonesia dan derasnya permintaan dia mundur.

Edy mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum PSSI dalam acara kongres tahunan PSSI yang berlangsung di Bali siang tadi.

Kini selepas mundurnya Edy, PSSI dipimpin oleh Joko Driyono yang secara otomatis naik jabatan setelah sebelumnya menjabat Wakil Ketua Umum.

Kini dengan terpilihnya Joko Driyono sebagai Ketua Umum, Bambang berharap ada perubahan bagi sepak bola Indonesia. Di mana siapapun pemimpinnya harus memiliki dedikasi tinggi untuk sepak bola Indonesia.

"Siapapun nanti ketum yang baru harus punya dedikasi tinggi untuk persepak bolaan Indonesia dan berintergitras serta loyal unyuk sepak bola Indonesia," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

69