Liga Indonesia

Namanya Disinggung Edy Rahmayadi, Umuh Muchtar Pasrah

Minggu, 20 Januari 2019 12:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Umuh Muchtar Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Umuh Muchtar

INDOSPORT.COM - Nama Manajer Persib Bandung, Umum Muchtar disebut Edy Rahmayadi saat menyatakan mundur dari jabatan sebagai Ketua Umum PSSI. Umuh hanya pasrah karena Edy yang menyinggung namanya usai mengundurkan diri.

Umuh tak mempermasalahkan namanya yang ikut disebut Edy Rahmayadi. Umuh menyebut tak masalah dirinya terseret dan menjadi korban di lika-liku sepak bola nasional di Indonesia ini.

"Pengorbanan itu pengorbanan. Biar saja dari dulu saya selalu jadi korban ya. Gak apa-apa untuk kebaikanlah ya," kata Umuh dihadapan wartawan dalam sela-sela Kongres PSSI di Bali, (20/01/19).

Meski begitu pria 70 tahun itu mengaku hubungannya dengan Edy Rahmayadi tak ada masalah sejak awal. Kalaupun nantinya berujung kurang mengenakan dirinya hanya bisa pasrah.

"Saya dengan pak Edy sangat baiklah hubungan dari awal juga. Yang pertama juga dulu saya diundang ke rumahnya, di tempat pak Edy, di rumah dinas," ujar Umuh.

"Sekarang ujungnya begini ya saya pasrah ajalah, tidak ada masalah. Untuk kebaikan, untuk indonesia saja, untuk persepakbolaan, apapun juga, resiko buat saya," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT