Liga Indonesia

Eks Bali United Ini Perlahan Geser Posisi Pemain PSM Makassar Ini

Senin, 21 Januari 2019 20:14 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
Reva Adi Utama. Copyright: © liga-indonesia.id
Reva Adi Utama.

INDOSPORT.COM - Kehadiran bek sayap baru dari Bali United, Taufik Hidayat, perlahan mulai menggeser posisi pemain PSM Makassar, Reva Adi Utama di line up utama.  Ya, setidaknya itu terlihat dalam sesi beberapa kali sesi latihan tanding Tim Juku Eja. Posisi yang selama dihuni Reva tersebut kini lebih sering diisi Taufik Hidayat.

Terkait hal itu asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah menjelaskan bahwa saat ini tim pelatih masih dalam tahap melihat segala kemungkinan. Termasuk mempertimbangkan Taufik Hidayat sebagai starter dalam pertandingan melawan Kalteng Putra akhir pekan ini.

"Semua itu masih terbuka, kalau Revan kita sudah tahu (mainnya) sekarang kita coba lagi yang lainnya. Kalau dia (Taufik) bisa menyatu dengan tim, kenapa tidak," ujar Imran seusai memimpin latihan, Senin (21/01/19).

PSM Makassar akan bertandang ke markas Kalteng Putra, pada Sabtu (26/01/19) nanti. Zulkifli Syukur dan kawan-kawan akan berjuang mendapatkan gol sebanyak mungkin dalam laga away melawan klub promosi tersebut.

Sebagaimana diketahui, babak 32 besar Piala Indonesia akan menggunakan sistem home and away. Selain itu, PSM Makassar juga berencana melakukan uji tanding melawan tim lokal, Selasa (22/01/19) besok di Stadion Mattoanging.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%