Bursa Transfer

Kepindahan Alvaro Morata ke Atletico Madrid Ternyata Bergantung pada Arsenal

Senin, 21 Januari 2019 09:41 WIB
Editor: Isman Fadil
© Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid Copyright: © Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata santer dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea seiring dengan kabar Gonzalo Higuain merapat ke Stamford Bridge.

Namun, ternyata bukan kepindahan Higuain ke Chelsea yang bisa memuluskan langkah Morata keluar dari Stamford Bridge, melainkan kegiatan transfer Arsenal di bursa transfer musim dingin ini.

Menurut kabar dari The Mirror, Morata akan diresmikan oleh Atletico Madrid jika kesepakatan penyerang mereka, Gelson Martins ke Arsenal sudah rampung.

Penyerang sayap asal Portugal yang disebut-sebut salah satu talenta terbaik di Eropa itu baru saja pindah ke Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Namun, Martins tidak mendapat cukup kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di La Liga Spanyol bersama Atletico Madrid hingga paruh pertama musim 2018/19 berakhir.

Penyerang berusia 23 tahun itu baru memainkan sebanyak delapan pertandingan dan belum mencetak gol atau assist satu pun untuk Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

Masih dari The Mirror, Atletico Madrid pun bersedia melepasnya untuk mengurangi pengeluaran gaji pemain, apalagi mereka akan meminjam Morata dari Chelsea.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%