Bursa Transfer

Sukai Postingan Media Sosial, Suarez Kirim Kode Keras ke Arsenal

Senin, 21 Januari 2019 17:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Denis Suarez, Lionel Messi, dan Luis Suarez Copyright: © Getty Images
Denis Suarez, Lionel Messi, dan Luis Suarez

INDOSPORT.COM - Pasca kemenangan Arsenal atas Chelsea, gelandang klub sepak bola Barcelona, Denis Suarez mulai berani buka-bukaan soal klub masa depannya usai menyukai sejumlah unggahan di akun instagram Arsenal.

Dilansir dari portal berita olahraga 101 Great Goals, anak-anak asuhan Unai Emery menyambut rival mereka di Emirates Stadium, dalam bentrokan krusial dalam perebutan tempat di 4 besar Liga Primer Inggris.

Usai kemenangan, Arsenal terpaut 4 poin di belakang Chelsea dan membuka peluang mereka untuk berada di posisi 4 besar untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Dua gol The Gunners tercipta lewat kaki Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny. Sementara gawang Bernd Leno kali ini aman dari gol lawan.

Di luar dugaan, Suarez tampaknya menikmati penampilan mengesankan Arsenal. Belakangan ini, ia digosipkan akan segera hengkang ke Arsenal lantaran jarang dimainkan Barcelona.

Suarez tak malu-malu lagi menunjukkan dukungannya bagi calon klubnya dengan menyukai sejumlah postingan di media sosial klub usai pertandingan. Ini memperkuat dugaan ia akan segera pindah ke London.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT