Liga Indonesia

Usai Resmi Pimpin PSSI, Jokdri Unjuk Kemampuan Bermain Sepak Bola

Senin, 21 Januari 2019 10:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@PSSI
PSSI menggelar bermain sepak bola bersama Asprov dan perwakilan klub Liga 1 hingga Liga 3 di penghujung rangkaian acara Kongres PSSI 2019 di Bali. Copyright: © Twitter/@PSSI
PSSI menggelar bermain sepak bola bersama Asprov dan perwakilan klub Liga 1 hingga Liga 3 di penghujung rangkaian acara Kongres PSSI 2019 di Bali.

INDOSPORT.COM - Induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI secara resmi telah menyelesaikan kongres tahunan di Bali akhir pekan lalu, (20/01/19).

Beberapa keputusan penting pun diambil dalam kongres tersebut. Salah satunya perihal mundurnya Ketua Umum Edy Rahmayadi hingga membuat Joko Driyono (Jokdri) berhak untuk memimpin PSSI sebagai pelaksana tugas (plt).

Diwarnai dengan beberapa penolakan, mulai dari demo di depan lokasi kongres hingga komen negatif di sosial media, Joko Driyono justru tetap terlihat akrab dengan para pemegang hak suara di kongres PSSI.

Mereka bahkan menyempatkan diri untuk beradu skil di atas rumput hijau stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali selepas acara kongres.

Di bagi kedalam dua tim, Joko Driyono tak ubahnya seperti pemain sepak bola profesional yang bisa dengan santai menggiring si kulit bundar, lengkap dengan jersey berwarna merah bernomor punggung 11.

Dalam beberapa foto yang diunggah PSSI lewat halaman media sosial twitternya, juga terlihat sosok wanita yang ikut bertanding dan berada satu tim dengan Joko Driyono, yakni CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari.

© Twitter/@PSSI
PSSI menggelar bermain sepak bola bersama Asprov dan perwakilan klub Liga 1 hingga Liga 3 di penghujung rangkaian acara Kongres PSSI 2019 di Bali Copyright: Twitter/@PSSICEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari.

Sekadar informasi, setelah menjabat Plt Ketua Umum PSSI, Jokdri sendiri langsung mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 akan berlangsung pada awal Mei 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%