Bola Internasional

6 Tim yang Sudah Lolos ke Babak Perempatfinal Piala Asia 2019

Selasa, 22 Januari 2019 13:50 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola bergengsi antar negara di Asia, Piala Asia 2019 telah memasuki babak 16 besar yang hapir rampung digelar mulai dari Minggu (20/01/19) hingga Selasa (22/01/19).

Dari total delapan pertandingan yang akan digelar, enam di antaranya sudah selesai dilaksanakan dan meloloskan enam tim untuk melaju ke perempatfinal.

Adapun keenam negara tersebut adalah Vietnam, China, Iran, Jepang, Australia dan tuan rumah Uni Emirat Arab yang lolos usai menaklukkan Kyrgyzstan dengan skor 3-2.

Sengintya persaingan di fase gugur ini, membuat enam tim di atas harus melalui sebuah pertandingan yang cukup sulit. Tak jarang laga harus dilakukan hingga perpanjangan waktu atau extra time.

Bahkan, dua pertandingan di antaranya harus dituntaskan dengan babak drama adu penalti yakni Yordania vs Vietnam dan Australia vs Uzbekistan.

Dua tiket lagi masih akan diperebutkan oleh empat negara yakni Korea Selatan vs Bahrain dan Qatar vs Irak. Laga-laga tersebut akan digelar pada hari ini, Selasa (22/01/19) malam WIB.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM