Liga Spanyol

Barcelona Resmi Kehilangan Pemain Bintang

Selasa, 22 Januari 2019 08:53 WIB
Editor: Isman Fadil
© Twitter/@FCBarcelona
Pemain Barcelona Ousmane Dembele (kiri) dan kapten Lionel Messi (kanan) saat merayakan gol ke gawang Levante dalam partai Copa del Rey leg kedua, Jumat (18/01/19). Copyright: © Twitter/@FCBarcelona
Pemain Barcelona Ousmane Dembele (kiri) dan kapten Lionel Messi (kanan) saat merayakan gol ke gawang Levante dalam partai Copa del Rey leg kedua, Jumat (18/01/19).

INDOSPORT.COM - Barcelona baru saja mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain bintangnya, Ousmane Dembele, akan absen dalam 15 hari ke depan karena mengalami cedera, Senin (21/01) kemarin.

Dembele harus mengalami cedera engkel saat pertandingan Barcelona menghadapi Leganes, di mana Blaugrana mampu mengunci kemenangan 3-1.

"Serangkaian test telah dilakukan pada pemain skuat utama, Ousmane Dembele dan telah dikonfirmasi bahwa dia mengalami memar pada engkelnya, yang membuatnya absen selama 15 hari," tulis situs resmi Barcelona.

Barcelona cukup beruntung, cedera Dembele tak membuatnya absen hingga sebulan. Pasalnya, pertandingan babak 16 besar Liga Champions akan segera dimulai pada Februari mendatang.

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang akan dimainkan Barcelona, dimainkan pada tanggal 20 Februari mendatang, menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon.

Saat pertandingan vs Leganes pada akhir pekan lalu, Dembele kembali bermain sejak menit pertama dan mencetak gol pertama Barcelona. Dia ditarik dan digantikan Malcom pada menit ke-69.

Dembele sendiri sejauh musim ini sudah sangat penting untuk Barcelona, dengan delapan gol dan tiga assist dari 19 penampilannya di La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM