Liga Indonesia

Setelah Berlatih dengan Persib Bandung, Abdul Aziz Merasa Ada Perubahan di Fisiknya

Selasa, 22 Januari 2019 14:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku kondisinya fisiknya mengalami peningkatan setelah melahap program latihan yang diberikan staf pelatih selama sepekan. 

Selain itu, pemain yang baru bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini tidak menemukan kendala saat menjalankan materi latihan, walaupun staf pelatih menerapkan jadwal latihan sehari dua kali. 

"Pastinya kalau masalah peningkatan mah pasti ada. Latihan kan sehari dua kali, yang jelas kita enjoy enak menjelankannya. Serius tapi santai," kata Aziz, Selasa (22/01/19).

Saat ini fokus utama tim pelatih adalah mempersiapkan skuat Maung Bandung, untuk pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena di Stadon Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19). 

Menurut mantan pemain PSMS Medan ini, Piala Indonesia dan turnamen lainnya, bisa menjadi ajang pemanasan baginya sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2019. 

Apalagi, kompetisi musim 2019 rencanannya baru akan dimulai pada Mei mendatang. Sehingga pemain tidak akan merasa jenuh, karena ada turnamen yang bisa mengobati kejenuhan. 

"Ya kan sebelumnya ada Pilpres (Piala Presiden) katanya, terus ada juga  Piala Indonesia. Ya bagus juga sebelum menjelang Liga jadi ada turnamen dulu, jadi gak terlalu jenuh latihan terus," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM