Liga Indonesia

Bhayangkara FC Pinjamkan Dendy Sulistyawan ke Persela Lamongan Hanya dalam 2 Pertandingan

Selasa, 22 Januari 2019 13:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© twitter
Dendy Sulistyawan, pemain yang kini memperkuat Bhayangkara FC. Copyright: © twitter
Dendy Sulistyawan, pemain yang kini memperkuat Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Setelah memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2018 sebagai pemain pinjaman, Dendy Sulistyawan resmi akan kembali ke Bhayangkara FC musim 2019 ini.

Namun karena permintaan Persela Lamongan, pemain 22 tahun itu dipastikan bisa kembali memperkuat klub berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Namun menariknya kembalinya Dnedy ke Persela lamongan hanya akan terjadi dalam dua pertandingan di babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persik Kendal.

"Saya sudah komunikasi langsung manajemen Bhayangkara FC terkait peminjaman Dendy. Tapi Dendy mendapat izin bergabung dengan Persela hanya di pertandingan babak 32 besar (Piala Indonesia) saja," terang manajer Persela Edy Yunan Achmadi, seperti dimuat halamn resmi klub.

Mendapatkan izin dari Bhayangkara FC,  Dendy sendiri sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Persela Lamongan di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Senin sore (21/01/19). 

Musim lalu di Liga 1 2018, Dendy berhasil mencetak sembilan gol untuk Persela lamongan hanya dalam kesempatan tampil di 16 pertandingan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%