Bursa Transfer

Borneo FC Resmi Gaet Rekan Setim Ezra Walian di RKC Waalwijk

Selasa, 22 Januari 2019 23:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fox Sports
Jan Lammers ketika masih berseragam RKC Waalwijk di Liga Utama Belanda. Copyright: © Fox Sports
Jan Lammers ketika masih berseragam RKC Waalwijk di Liga Utama Belanda.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Borneo FC akhirnya resmi menggaet rekan setim Ezra Walian di RKC Waalwijk, yakni Jan Lammers pada bursa transfer Liga 1 2019.

Borneo FC mengumumkan perekrutan Jan Lammers melalui akun media sosial Instagram resmi klub, Selasa (22/01/19). Dalam unggahan tersebut juga menampilkan sebuah video.

"Lengkap sudah susunan pemain asing Borneo FC untuk musim 2019, selamat bergabung Jan Lammers," tulis akun @borneofc.id.

Lebih lanjut video perkenalan Jan Lammers begitu unik. Karena Borneo FC seperti memilih pemain-pemain yang ada didaftar untuk direkrut.

Akhirnya terpilihlah Jan Lammers, yang berposisi sebagai bek tengah. Pemain kelahiran Zevenaar, Belanda 23 tahun yang lalu diperlihatkan sedikit cuplikan bagaimana ia mengamankan area belakang tim yang mengontraknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Jan Lammers merupakan rekan setim Ezra Walian di RKC Waalwijk. Lammers telah berseragam RKC sejak 2017 lalu dengan mengoleksi 23 penampilan dan satu gol yang dikemasnya.

Dengan begini Borneo FC telah melengkapi kuota pemain asing, usai sebelumnya mengontrak Matias Conti (Argentina), Renan Silva (Brasil), dan Javlon Guseynov (Uzbekistan).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

420