Liga Inggris

Chelsea Mendadak Incar Bintang Muda dari Klub Kasta Kedua Liga Inggris

Selasa, 22 Januari 2019 18:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Antoine Semenyo, striker milik Bristol City. Copyright: © Getty Images
Antoine Semenyo, striker milik Bristol City.

Kabar terbaru dari bursa transfer musim dingin Liga Primer Inggris, di mana Chelsea dikabarkan masuk dalam perburuan bintang muda dari klub kasta kedua, Bristol City, yaitu Antoine Semenyo.

Penyerang berusia 19 tahun itu baru memainkan satu pertandingan bersama Bristol City, namun penampilan mengesankan dengan mencetak enam gol saat dipinjamkan Newport County di musim ini diyakini sangat mengesankan.

Bahkan, di musim panas lalu, Manchester United dikabarkan tertarik dengan talenta yang dimiliki Semenyo dan menurut kabar terbaru dari The Mirror, Chelsea juga siap melayangkan tawaran resmi untuk sang pemain.

© INDOSPORT
Antoine Semenyo, striker milik Bristol City. Copyright: INDOSPORTChelsea tertarik untuk mendatangkan Antoine Semenyo, striker milik Bristol City.

Masih dari sumber yang sama, Bristol City bahkan sudah mematok harga Semenyo bagi klub yang tertarik mendatangkannya, dengan mahar hanya 2 juta poundsterling atau setara Rp36 miliar.

Kontrak Semenyo sendiri akan berakhir di Bristol City pada akhir musim nanti, oleh karena itu, sang pemain diperbolehkan pindah ke klub baru pada bulan ini guna menghindari kehilangan pemain bertalenta secara gratis.

Semenyo sendiri merupakan asli lulusan akademik Bristol City, yang sempat bermain untuk Bristol City U-18 dan U-23. Dia sempat dipinjamkan ke beberapa klub kasta bawah, seperti Bath City dan musim ini ke Newport County.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM