Liga Indonesia

Dapat Tawaran Lain, Top Skor Liga 2 Tinggalkan Persija Jakarta

Selasa, 22 Januari 2019 11:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Top Skorer Liga 2 Indra Setiawan memilih menyudahi masa trialnya bersama Persija Jakarta. Hal ini lantaran dirinya mendapat tawaran lain dari klub Liga 1 lainnya.

Indra memang mengikuti trial bersama Persija Jakarta. Bahkan mantan pemain PS Mojokerto Putra ini sudah mencetak gol bagi Persija di ajang Charity Game for Lampung beberapa waktu lalu.

Namun kini Indra memililh mundur dari Persija Jakarta. Lantaran dirinya mendapat tawaran dari klub lain.

“Tawaran dari Liga 1 ada. Mudah-mudahan segera deal,” ucap Indra.

Indra memang mengaku tidak memiliki kendala saat trial di Persija Jakarta. Bahkan dia mengaku kerap mendapat masukan dan dukungan dari pemain senior Persija.

“Saya mendapatkan banyak support dari para pemain senior Persija. Kekeluargaan mereka luar biasa. Tidak membeda-bedakan antara pemain yang trial dan sudah dikontrak. Terima kasih sekali lagi atas sambutan yang luar biasa di Persija,” beber pemain yang kerap disapa Jalet ini.

Indra juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Jakmania. Baginya bila ada kesempatan lain untuk berkostum Persija, dia akan membuka diri.

"Sekali lagi terima kasih Persija karena memberikan kesempatan kepada saya untuk melakukan trial. Sukses terus Persija. Kalau ada jodoh di kemudian hari Insyaallah saya mau berkostum Persija," tutup ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%