Bola Internasional

Diejek Karena Jadi Anak Yatim, Memphis Depay Balas dengan Cara Berkelas

Selasa, 22 Januari 2019 15:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Depay mendapatkan ejekan karena menjadi anak yatim dari fans rival Copyright: © Sport Bible
Depay mendapatkan ejekan karena menjadi anak yatim dari fans rival

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United yang kini bergabung dengan Olympique LyonMemphis Depay mendapatkan ejekan saat menjalani laga tandang melawan Saint Etienne, Senin (21/01/19) kemarin.

Depay diejek oleh fans rival karena tak memiliki ayah dengan tulisan yang ditampilkan oleh ultras Etienne. Diketahui bahwa ia telah ditinggalkan sang ayah sejak berusia empat tahun, seperti dikutip dari berita sports, Fox Sports.

Ejekan itu dilontarkan oleh penggemar St Etienne dengan menggunakan spanduk yang bertuliskan "Memphis mempunyai 5 juta followers tetapi tidak memiliki ayah!".

Meski demikian, ia membalas ujaran kebencian tersebut dengan cara yang berkelas dengan sedikit sindirian melalui akun twitter miliknya.

Btw 5,9 juta followers. Saya tak punya waktu menanggapi orang-orang ini. Saya tahu mereka sebenarnya mencintai saya! Saya juga tahu mereka marah karena tidak mempunyai pemain yang kualitasnya seperti saya ,” cuit @Memphis

"Hal ini tidak mengganggu saya sedetik pun, saya hanya ingin bilang nol poin melawan kami (Lyon) di musim ini saya bisa membayangkan rasanya seperti apa. Apakah saya harus melanjutkannya?”

"Kalian beruntung karena tak ada senjata khusus yang dibentuk untuk melawan kalian. Tuhan memberkati semua orang! Kejahatan tidak harusnya dilawan dengan kejahatan, hanya cinta yang bisa melakukannya. Kebencian tidak bisa dilawan dengan kebencian, cinta yang bisa melakukannya," jelasnya.

Laga tersebut dimenangkan oleh Lyon dengan skor 2-1. Saat ini klub yang dibela Depay berada diperingkat tiga klasemen Ligue 1 Prancis dengan 37 poin dan disusul oleh Saint Etienne yang berada diperingkat empat serta hanya selisih satu poin.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%