Bola Internasional

Dikabarkan Ingin Balik ke Barcelona, Neymar: Awalnya Saya Menderita

Selasa, 22 Januari 2019 10:41 WIB
Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Barcelona dan Real Madrid dikabarkan bersaing untuk menggoda Neymar di bursa transfer. Keduanya memiliki misi berbeda untuk memboyong kembali Neymar ke La Liga Spanyol.

Real Madrid tengah berupaya untuk mengembalikan pamor sepeninggal Cristiano Ronaldo yang melompat ke Juventus. Barcelona sendiri percaya diri bahwa Neymar akan lebih bahagia bila kembali.

Namun, pemain Brasil tersebut kepada Canal Plus (21/01/19) mengatakan bahwa dirinya bahagia bersama Paris Saint-Germain (PSG) saat ini. Meski beberapa kali disebut dirinya tak nyaman, namun Neymar memastikan bahwa PSG adalah tempat terbaik baginya saat ini.

"PSG? Di sini saya merasa seperti di rumah," tegas Neymar.

Bahkan eks pemain Santos ini mengatakan bahwa tak ada kendala berarti saat dirinya beradaptasi dengan sepak bola Prancis. Neymar memang mengakui bahwa dirinta sempat kesulitan, namun saat ini dirinya mengaku bahagia.

"Saya meyakini bahwa La Liga dan Ligue 1 memiliki kesamaan dalam pola permainan, tapi awalnya saya sempat menderita usai transfer tapi sekarang saya baik-baik saja," tukas Neymar.

Respons mantan penggawa Santos ini pun meredakan rumor bahwa dirinya menderita selama pindah ke PSG. Bahkan hal yang disebut Neymar juga membuatnya bisa meredakan kejaran dari Real Madrid dan Barcelona.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%