Liga Inggris

Legenda Arsenal Klaim Ozil Akan Segera Pensiun

Selasa, 22 Januari 2019 12:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, menyatakan bahwa Mesut Ozil telah kehilangan motivasinya untuk bermain, dan hanya menjalani nasibnya dengan pasrah sambil menunggu pensiun.

Ozil telah berada di masa buruknya setelah bermain tak konsisten dan sering menjadi pemain cadangan di bawah asuhan manajer baru The Gunners, Unai Emery.

Petit percaya bahwa Ozil telah menyerah dan hanya menunggu waktunya untuk pensiun, jika melihat bagaimana cara bermain di rumput hijau untuk Arsenal musim ini.

© INTERNET
Emmanuel Petit Copyright: INTERNETEmmanuel Petit

“Saya pikir dia kehilangan motivasi dan keinginannya. Dia sekarang terlihat seperti sedang menunggu pensiun. Seorang pemain yang kehilangan motivasinya sering terjadi. Kami bukan robot,” kata Petit kepada Mirror.

“Terkadang pemain memasuki musim yang baru dan itu tidak sama. Sangat sulit untuk bermain di level yang sama sepanjang waktu. Sangat memalukan karena saya berharap dia bisa melakukan sesuatu tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk klub. Dia pemain yang apik, tapi dia perlu dicintai.”

"Ini bulan Januari. Dalam waktu dua minggu, bursa ditutup. Saya tidak melihatnya meninggalkan klub. Ke mana dia akan pergi? Ke China? Apakah Anda ingin melihat Ozil menyelesaikan kariernya di sana? Saya tidak membenci negara itu, tetapi untuk pemain seperti Ozil, itu tidak bisa terjadi.”

“Saya pikir klub membutuhkan Ozil. Dan ia perlu memahami itu dan harus melupakan frustrasinya untuk berusaha untuk berjuang sampai akhir. Entah bagaimana caranya untuk menyelamatkan harga dirinya.”

Tampaknya akan sulit untuk melihat perubahan dalam cara bermain Ozil, dengan pemain yang tidak mau memperbaiki gaya permainannya agar sesuai dengan apa yang diinginkan Emery.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%