Liga Inggris

Rekrutan Anyar Cardiff City Dikabarkan Berada di Pesawat yang Hilang Kontak

Selasa, 22 Januari 2019 17:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Cardiff City
Rekrutan anyar Cardiff City dari Nantes, Emiliano Sala. Copyright: © Cardiff City
Rekrutan anyar Cardiff City dari Nantes, Emiliano Sala.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala, diduga berada di dalam pesawat yang baru saja hilang kontak di Alderney, Kepulauan Channels, Senin (21/01/19) malam waktu setempat.

Pihak Cardiff City pun masih terus menelusuri kemungkinan Sala memang menumpang pesawat yang bernama Piper Malibu tersebut.

Diwartakan BBC, Piper Malibu terbang dari Nantes menuju Cardiff namun mendadak hilang dari radar ketika berada di dekat menara suar Casquets.  

Pihak yang berwajib dibantu para penjaga pantai pun segera melakukan pencarian. Penjaga pantai dari Britania Raya juga turut membantu dengan mengirim dua helikopter untuk memantau dari udara.

Sementara itu, pihak penjaga pantai Gurnsey yang berkapasitas dalam wilayah kejadian pun telah mencari semalaman namun hasilnya nihil.

“Bantuan dari helikopter dari dari Solent dan Newquay telah membantu pencarian tapi tidak menemukan apa pun,” kata juru bicara pihak penjaga pantai Britania Raya.

Sala baru saja didatangkan Cardiff City dari Nantes dengan nilai transfer 15 juta poundsterling atau sekitar Rp275,5 miliar. Ia dikabarkan kembali ke Nantes setelah menyelesaikan proses transfernya.

Ia pun dijadwalkan hadir kembali di Cardiff City hari ini, Selasa (22/01/19). Akan tetapi, keberadaannya saat ini belum diketahui.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%