Liga Indonesia

Terkuak! Persebaya Sudah Ajukan Penawaran untuk Balde dan Lizio

Selasa, 22 Januari 2019 17:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Damian Lizio pesepak bola asal Argentina yang diincar Persebaya Copyright: © INDOSPORT
Damian Lizio pesepak bola asal Argentina yang diincar Persebaya

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Indonesia dari Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengaku jika dia terus berkomunikasi intens dengan dua pemain incarannya yakni Amidio Balde dan Damian Lizio.

Kepada INDOSPORT, mantan jurnalis tersebut mengatakan jika penawaran untuk keduanya sudah diberikan.

"Penawarannya kan sudah diajukan, ditunggu saja kedatangannya kapan. Pokoknya setelah kongres PSSI selesai," ujarnya saat di temui INDOSPORT di Hotel Sofitel Beach Resort, Nusa Dua, Bali. Senin (21/1/19).

Kemudian saat ditanya kapan kepastian dua pemain tersebut datang ke Surabaya, Candra Wahyudi masih belum mau menjawab. Pasalnya menunggu kongres PSSI kemarin (Minggu, 20/1/19) selesai.

Nah, usai kongres tersebut selesai dia juga belum menjawab pertanyaan tersebut. Sementara itu sekedar untuk diketahui, dua pemain itu berasal dari Amerika Latin dan Afrika.

Teruntuk Damian Lizio pemain yang berposisi sebagai gelandang berasal dari Argentina yang kemudian membela Timnas Bolivia.

Sedangkan Amidio Balde, pemain kelahiran Portugal dan kemudian membela Timnas Guine-Bissau. Kedatangan mereka sangat ditunggu oleh Bonek suporter Persebaya Surabaya.

Pasalnya hingga menjelang turnamen Piala Indonesia Bajul Ijo belum diperkuat dengan pemain asing. Bahkan pemain asing yang sudah memperpanjang kontrak Otavio Dutra pun sampai saat ini belum bergabung.

Alhasil Bajul Ijo bakal menurunkan semua pemain lokalnya saat melawan Persinga Ngawi di leg pertama Piala Indonesia nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%