Liga Indonesia

Terungkap, Target Man Persib Bandung Jadi Pengganti Beto di Sriwijaya FC

Selasa, 22 Januari 2019 13:56 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Airlangga Sutjipto saat pertandingan Persib vs Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018. Copyright: © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Airlangga Sutjipto saat pertandingan Persib vs Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya untuk melengkapi skuat Laskar Wong Kito jelang turun di babak 32 besar melawan tim wakil Liga 3, Keluarga USU Medan, dalam ajang Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring  Palembang, Rabu (30/01/19).

Setelah sebelumnya Sriwijaya FC fokus pada lini pertahanan dengan mendatangkan Mahyadi Panggabean, Bobby Satria, dan juga Ambrizal, kini lini depan yang menjadi sorotan.

Di posisi striker, perginya Alberto Goncalves tentunya membuat lini depan kosong. Saat ini,Sriwijaya FC hanya memiliki Rizsky Dwi Ramadhana. Akan tetapi pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, sepertinya bakal tetap memainkan pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini di posisi winger.

Pelatih masih ingin striker yang berpengalaman, oleh karena itulah manajemen pun bergerak cepat untuk mencari pengganti Beto sebagai target man.

"Kita hubungi Airlangga Sucipto atau Ronggo untuk bergabung, dia setuju untuk membela Sriwijaya FC di Piala Indonesia," jelas Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan, Selasa (22/01/19).

Ronggo saat ini bebas transfer, terakhir dia memperkuat Persib Bandung. Pemain berusia 33 tahun ini juga sebelumnya sempat berseragam Sriwijaya FC pada 2016 lalu.

"Jadi nantinya, Ronggo di depan. Sepertinya cukup satu striker saja, karena Rizsky bisa bermain di dua posisi striker dan winger. Jika Musafri jadi ke Sriwijaya FC, Yogi Novrian dan Slamet Budiono ke SFC, otomatis winger cukup banyak 
jadi Rizsky bisa striker," jelasnya.

Masih kata Rizal, manajemen tidak hanya merekrut Ronggo, tapi juga memberikannya satu tugas untuk dapat merayu mantan winger Persib Bandung, Atep untuk bersedia membela Laskar Wong Kito di Piala Indonesia.

"Kita masih menunggu jawaban dari Atep, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kejelasan," jelasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 2 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%