Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Incar Striker yang Dicoret dari Piala Dunia 2018 karena Sakit Punggung

Selasa, 22 Januari 2019 01:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Football Paradise
Nikola Kalinic, pemain Kroasia. Copyright: © Football Paradise
Nikola Kalinic, pemain Kroasia.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur tengah mencari striker baru untuk menggantikan Harry Kane yang akan absen selama dua bulan karena cedera. Striker Atletico Madrid, Nikola Kalinic, dikabarkan masuk ke dalam radar Tottenham untuk menggantikan striker Inggris tersebut.

Kalinic gagal membuat Diego Simeone terkesan. Pemain internasional Kroasia itu baru mengoleksi 421 menit penampilan dari sebelas kali tampil membela Atletico Madrid di La Liga musim ini.

Posisi Kalinic di Atletico saat ini pun dalam kondisi terancam setelah klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu mencari striker baru.

Klub berjuluk Los Colchoneros itu kabarnya sudah menjalin kontak dengan Chelsea untuk melakukan negosiasi kemungkinan memboyong Alvaro Morata dari Stamford Bridge.

Surat kabar harian Spanyol, Marca menyebut kedatangan Morata akan menjadi akhir bagi Kalinic di Atletico Madrid.

Tottenham Hotspur pun mengintip peluang untuk mendatangkan Kalinic di bursa transfer musim dingin kali ini. Situasi skuat yang diasuh Mauricio Pochettino itulah yang membuat pendekatan transfer klub London utara tersebut berubah.

The Lilywhites saat ini tengah dipukul badai krisis penyerang setelah Dele Alli serta Harry Kane dibekap cedera dan diperkirakan absen cukup lama.

Selain itu, Son Heung-Min meninggalkan Tottenham untuk memperkuat timnas Korea Selatan di Piala Asia 2019. Alhasil hanya tersisa Fernando Llorente di lini depan.

Kalinic kemungkinan hanya akan menjadi pemain pinjaman di Tottenham Hotspur mengingat dia tak akan mau duduk di bangku cadangan ketika semua mesin serangan Tottenham itu pulih kembali.

Sekadar informasi, Kalinic merupakan pemain yang dicoret dari Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 karena menolak dimainkan dengan alasan sedang mengalami cedera punggung.

Terkait pencoretan itu, pelatih Kroasia, Zlatko Dalic beralasan dirinya tidak butuh pemain yang tidak siap ketika diminta untuk turun ke lapangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT