Liga Indonesia

Ada Masalah Pribadi, Penyerang Muda Arema FC Resmi Tinggalkan Klub dengan Bahagia

Rabu, 23 Januari 2019 21:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Dedik Setiawan saat melawan PSIS Semarang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Dedik Setiawan saat melawan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Jelang tampil di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Arema FC harus ditinggal salah satu bintang muda mereka lantaran sang pemain bakal menjalani hari bahagia dalam hidupnya.

Melansir dari laman media sosial klub, Arema FC mengucapkan selamat kepada Dedik Setiawan yang baru saja menjalani pernikahan pada 22 Januari 2019 lalu.

Pernikahan tersebut pun membuat pemain berusia 24 tahun itu absen dalam latihan Arema, yang sejatinya tengah bersiap untuk tampil di ajang Piala Indonesia 2018.

Menanggapi hal tersebut, Dedik Setiawan mengaku jika ia telah meminta izin kepada pihak manajemen dan pelatih agar dirinya bisa melangsungkan momen bahagia itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

"Saya sudah meminta izin kepada pelatih dan manajemen untuk melangsungkan pernikahan jauh-jauh hari. Jadi saya memang harus absen latihan menjelan babak 32 besar Piala Indonesia." ucap Dedik dikutip dari media sosial Arema FC.

Lebih lanjut pemain yang pernah dipanggil Timnas Indonesia tersebut, akan kembali melakoni latihan bersama tim singo edan selepas acara resepsi pernikahannya.

"Setelah acara resepsi selesai saya akan langsung kembali untuk bergabung di tim. Saya minta doa dari semua untuk pernikahan dan keluarga baru saya ini" tambahnya.

Arema FC sendiri akan bersiap melakoni babak 32 besar Piala Indonesia, dimana tim asal Jawa Timur tersebut bakal menjamu Persita Tangerang pada 26 Januari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT