Liga Indonesia

Dua Wonderkid Persipura Absen Hadapi Persidago di Piala Indonesia

Rabu, 23 Januari 2019 19:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre (tengah) menggiring bola ke pertahanan BFC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre (tengah) menggiring bola ke pertahanan BFC.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura resmi menggelar latihan perdana di Stadion Mandala, Rabu (23/01/19) sore, jelang babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi tuan rumah Persidago Gorontalo. Namun dua wonderkid Persipura dipastikan bakal absen di pertadingan tersebut.

Dua penggawa muda Persipura, Marinus Wanewar dan Todd Rivaldo Ferre dipastikan absen di laga tersebut. Keduanya juga tidak terlihat dalam sesi latihan tersebut.

Seperti diketahui, keduanya kini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional sepak bola Indonesia U-22 di Jakarta.

"Saat ini ada dua pemain kita yang masih menjalani seleksi tim nasional U-22 yaitu Marinus Wanewar dan Todd Ferre," ujar asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, Rabu (23/01/19).

Tambah Bento, timnya akan menggelar persiapan hingga tanggal 25 Januari mendatang di Jayapura dan akan bertolak menuju Gorontalo pada 26 Januari untuk menjalani babak 32 besar Piala Indonesia.

"Latihan hari ini adalah bagian dari persiapan jelang babak 32 besar Piala Indonesia, karena kita akan main tanggal 28 Januari dan tim akan berangkat mulai 26 Januari menghadapi Persidago Gorontalo di leg pertama," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

27