Liga Indonesia

Ini Alasan Tibo Memilih Kembali ke Persipura Jayapura

Rabu, 23 Januari 2019 20:09 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Borneo FC
Titus Bonai duel dengan pemain Persela Lamongan Copyright: © Borneo FC
Titus Bonai duel dengan pemain Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Eks Borneo FC, Titus Bonai (Tibo), akhirnya resmi berlabuh ke mantan klubnya, Persipura Jayapura. Saat menjalani latihan perdana bersama skuat mutiara hitam di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (23/01/19), Tibo mengungkapkan alasannya yang memilih kembali ke Persipura.

Mantan penyerang timnas Indonesia ini menuturkan, jika dirinya memilih Persipura lantaran faktor dukungan keluarga dan juga komunikasi langsung dengan pihak manajemen Persipura.

"Alasan saya kembali karena anak saya sudah empat dan juga saya diminta langsung oleh tim untuk kembali ke sini dan juga karena dukungan keluarga," ujarnya kepada wartawan olahraga di Jayapura, Rabu (23/01/19).

Tibo juga mengakui jika dirinya memang memiliki kerinduan sejak lama untuk bisa bergabung kembali dengan mantan klubnya itu.

"Saya mengucap syukur karena kerinduan saya terkabul bisa bersama tim Persipura dan kembali ke Jayapura tanah kelahiran saya. Dan akhirnya saya kembali karena Tuhan membuka jalan," ungkapnya.

"Senang rasanya bisa kembali bersama teman-teman saya disini yang dulu pernah bersama-sama raih juara," tambahnya. 

Sekadar diketahui, Tibo sendiri saat ini masih berstatuskan pemain tim futsal Permata Indah Pelindo IV di ajang Liga Pro Futsal. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

8