Bursa Transfer

Kedatangan Kevin-Prince Boateng ke Barcelona Buka Pintu Keluar untuk Suarez

Rabu, 23 Januari 2019 00:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Denis Suarez, Lionel Messi, dan Luis Suarez Copyright: © Getty Images
Denis Suarez, Lionel Messi, dan Luis Suarez

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Denis Suarez dikabarkan semakin dekat untuk mewujudkan kepindahannya ke Arsenal setelah Blaugrana mendatangkan penggantinya, Kevin-Prince Boateng.

Pemain yang gagal total di Tottenham Hotspur itu baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Camp Nou, Selasa (22/01) tadi pagi, dengan kesepakatan pinjaman dan opsi permanen di musim panas nanti.

Beberapa media Spanyol pun mengklaim bahwa kedatangan Boateng ke Barcelona akan membuka pintu keluar untuk Denis Suarez yang dikabarkan sudah sangat ingin bereuni dengan Unai Emery di Arsenal.

Seperti yang dikabarkan Mundo Deportivo, bahwa juara bertahan La Liga Spanyol itu saat ini memang tengah berusaha untuk melepas Suarez di bursa transfer musim dingin ini.

Denis Suarez pun diyakini akan segera merapat ke Arsenal dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim nanti, dengan The Gunners harus mengeluarkan uang senilai 2 juta euro atau setara Rp31 miliar.

Masih dari sumber yang sama, Barcelona sebenarnya sudah sepakat melepas Suarez ke Arsenal. Namun, kepindahan masih menunggu Barca mendapatkan penggantinya di lini tengah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT