Liga Indonesia

Target Tinggi Barito Putera Usai Gaet 2 Pemain Brasil dan Prisca Womsiwor

Rabu, 23 Januari 2019 03:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pada bursa transfer Liga 1 2019 membuat Barito Putera menggaet 2 (dua) pemain asal Brasil, Lucas Silva dan Arthur Jesus serta satu talenta lokal dari Papua, yakni Prisca Womsiwor.

Kedatangan tiga pemain ini tentu saja juga diiringi oleh harapan untuk membawa Barito Putera bisa meraih hasil maksimal di Liga 1 2019.

Hal itu diutarakan oleh pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya itu memperlihatkan Hasnur dengan rekrutan anyar Barito Putera.

"Selamat bergabung di keluarga besar Barito Putera. Mudah-mudahan bisa membawa Barito Putera juara Liga 1 tahun 2019. Aamiin Allahumma Aamiin," harap Hasnur, Selasa (22/01/19).

Kedatangan Lucas Silva dan Arthur Jesus berkat rekomendasi dari pelatih Jacksen F Tiago. Dua pemain ini berposisi sebagai bek dan diharapkan bisa memperkokoh lini belakang Barito Putera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hasnuryadi Sulaiman (@hasnur_baritoputera) on

Baik Lucas Silva, Arthur Jesus, dan Prisca Womsiwor dikontrak dengan durasi satu musim. Nantinya ada evaluasi menjelang akhir musim Liga 1 2019 tentang masa depan mereka.

Sejauh ini Barito Putera telah mendatangkan Andri Ibo, Yakob 'Yazha' Sayuri, Muhammad Affandi Yusuf, Evan Dimas, Bayu Pradana, dan Ahmad Mahrus Bachtiar di bursa transfer.

Terus Ikuti Update Barito Putera dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

8