Liga Indonesia

Bersama Erick Thohir, Mahfud MD Siap Maju Jadi Pimpinan PSSI?

Kamis, 24 Januari 2019 12:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Calon kuat pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019, Mahfud Md. Copyright: © Istimewa
Calon kuat pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019, Mahfud Md.

INDOSPORT.COM - Pasca mundurnya Edy Rahmayadi dari kursi Ketua Umum PSSI dan digantikan Joko Driyono mucul banyak ketidak puasan dari berbagai kalangan sepak bola di Indonesia. Nama pengusaha Indonesia, Erick Thohir, sempat digadang-gadang cocok menjadi pmpinan pucuk federasi sepak bola Indonesia itu. Lantas benarkah Erick akan menggandeng Mahfud MD maju sebagai pimpinan PSSI?

Sejumlah namapun diusulkan karena dianggap lebih layak untuk memimpin PSSI ke dalam perubahan yang lebih baik kedepannya.

Salah satu yang menjadi nama yang dianggap layak adalah mantan Ketua panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir

Dengan latar belakang tersebut dan juga pernah bergelut di dunia sepak bola sebagai pemilik klub, Thohir didesak maju mendukung perbaikan sepak bola nasional oleh banyak kalangan. Tak terkecuali oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, Mahfud MD.

Melalui cuitannya di Twitter, Mahfud MD memang tak langsung mengarahkan dukungannya ke Erick Thohir untuk menjadi Ketua Umum PSSI. Namun menjadi menarik ketika Mahfud menyertakan dirinya dalam kata 'bersama Erick Thohir' sebagai pihak yang siap mendukung perbaikan PSSI.

"Bersama @erickthohir siap mendukung perbaikan PSSI," tulus Mahfud disertai unggahan foto.

Twit Mahfud memang tak secara spesifik menunjukan dengan cara bagaimana dirinya dan juga Erick Thohir akan mendukung perbaikan PSSI. Namun dengan munculnya twit itu, netizen di dunia maya yang langsung berspekulasi keduannya berkeinginan untuk maju jadi pemimpin PSSI.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
56%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
6%