Liga Indonesia

Bikin Kejutan, Apparel Arema FC Siapkan Jersey Baru di Piala Indonesia

Kamis, 24 Januari 2019 09:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC saat berlatih dengan aparel baru. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC saat berlatih dengan aparel baru.

INDOSPORT.COM - Ingar-bingar Piala Indonesia nyatanya tidak gemerlap seperti kompetisi Liga 1. Buktinya, Arema FC menyiapkan jersey barunya secara diam-diam agar terkesan memberi kejutan saat turun di turnamen PSSI itu.

Seperti diketahui, Arema FC bakal menjajal Persita Tangerang pada first leg Babak 32 Besar pada Sabtu, 26 Januari nanti. Namun, belum ada tanda-tanda pengumuman jersey baru itu sejauh ini.

"(Pengumuman jersey baru) itu kebijakan manajemen Arema, mungkin sebuah kejutan untuk fans juga. Entah diumumkan satu hari sebelum pertandingan atau pas pertandingan," bilang Sony Agus Santoso menjawab pertanyaan INDOSPORT.

Kendati terkesan adem ayem, namun pihak apparel yang bermarkas di Barcelona itu memastikan jersey yang akan dipakai tim Singo Edan adalah baru, berbeda dengan desain jersey latihan maupun untuk Liga 1 nanti.

Pasalnya, apparel baru Arema FC itu baru menyuplai satu perangkat jersey untuk latihan dengan dua warna, yaitu merah dan hijau stabilo pasca perkenalan kerja sama pada 9 Januari yang lalu.

"Sudah kami kirimkan. Yang pasti, jersey untuk Arema FC sudah siap untuk Piala Indonesia dan berbeda desainnya untuk Liga 1 nanti," pria yang menjabat sebagai Associate Sponsorship Aparel asal Spanyol itu menambahkan.

Hal itu sekaligus menepis adanya isu jersey Arema FC untuk Piala Indonesia, dibuat apa adanya. Yaitu dengan modus membuat jersey pabrikan lokal dengan diberi cap aparel yang mereknya berlogo huruf X tersebut.

"Tidaklah. Jersey untuk tim semuanya dari kita. Saat ini sudah siap dan segera diperkenalkan ke publik," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

327