Liga Italia

Kejelasan Status Icardi di Inter Milan Akhirnya Terkuak

Kamis, 24 Januari 2019 12:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi bersama Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi bersama Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub sepak bola asal Italia, Inter Milan.

Menurut laman olahraga, Sky Sport Italia, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta telah mengadakan pertemuan resmi dengan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara untuk membahas kelanjutan karier pemain sepak bola asal Argentina tersebut di Giuseppe Meazza.

Pertemuan keduanya disebut menuai hasil positif bagi Inter Milan. Kini, Beppe Marotta juga telah mengatur pertemuan kedua dengan Wanda Nara untuk memastikan soal Icardi.

Dikabarkan pula bahwa Nerazzurri akan meningkatkan nilai klausul dari 110 juta  euro (Rp 1,7 triliun) menjadi 180 juta euro (Rp 2,9 triliun). Selain itu, gaji Icardi juga akan dinaikkan sekitar 7 juta euro (Rp 113 miliar) per tahun. 

Beberapa hari lalu, Wanda Nara juga telah berbicara di depan publik bahwa kemungkinan besar suaminya tetap bertahan di Inter Milan.

“Baik Icardi dan saya tidak pernah meminta apa pun (kenaikan gaji), masalahnya saya selalu dianggap rewel,” kata Nara dilansir dari portal berita olahraga Football Italia.

“Ketika klub memutuskan, ini saat yang tepat untuk mengundang kami, kami akan menjawab dan bertemu mereka. Ada kemungkinan dia tinggal di Inter dalam waktu yang lama,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.COM