Bursa Transfer

Madrid Siapkan 2 Skenario untuk Datangkan Dybala dari Juventus

Kamis, 24 Januari 2019 14:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala saat ini santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid, di mana negosiasi antara klub Spanyol itu dan Juventus sudah dimulai sejak awal bursa transfer musim dingin.

Menurut berita sports, The Sun, Real Madrid memiliki setidaknya dua skenario untuk mendatangkan rekan setim Cristiano Ronaldo tersebut di Juventus. Yang pertama, dengan tawaran besar dan kedua adalah pertukaran pemain.

Yang pertama, tawaran besar yang disiapkan oleh Real Madrid adalah nilai transfer sebesar 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,6 triliun untuk Juventus lepas Dybala musim panas nanti.

Sementara itu, skenario kedua baru saja muncul dalam 24 jam terakhir. Di mana Real Madrid berencana memberikan kesepakatan pertukaran pemain di tambah sejumlah uang.

Yaitu, Real Madrid akan memberikan Juventus sejumlah uang untuk Paulo Dybala ditambah Marcelo akan bermain di Allianz Arena untuk musim depan.

© INDOSPORT
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: INDOSPORTMarcelo, bek kiri Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui, Marcelo sudah tidak betah di Santiago Bernabeu, menyusul serangkaian hasil buruk tim dan juga beberapa kali bermasalah dengan suporter.

Ditambah pemberitaan bahwa Cristiano Ronaldo telah mendesak Juventus untuk segera mengamankan tanda tangan teman dekatnya itu pada musim panas mendatang.

Tawaran sejumlah uang ditambah Marcelo, nampaknya membuat Juventus akan bersedia melepas Dybala ke Santiago Bernabeu.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM