Bola Internasional

Neymar Dipastikan Absen Lawan Manchester United di Liga Champions?

Kamis, 24 Januari 2019 15:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg Copyright: © The Sun
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg

INDOSPORT.COM - Kabar buruk menghampiri Paris Saint-Germain (PSG) dan Neymar jelang babak 16 besar Liga Champions. Di mana megabintang mereka itu dikabarkan mengalami cedera pada kakinya.

Bintang Timnas Brasil itu harus ditarik keluar tepatnya di menit ke-86 saat PSG menang 2-0 atas Strasbourg di Piala Prancis, Kamis (24/01/19) dini hari tadi.

Saat ditarik keluar dan digantikan oleh Christopher Nkunku, Neymar berjalan memasuki ruang ganti dengan kondisi kaki pincang. Hal ini disinyalir karena engkelnya bermasalah.

Yang membuat para fans PSG harus merasa khawatir adalah, Neymar mengalami masalah pada kaki yang sama dengan cedera sebelumnya jelang Piala Dunia 2018.

Foto di bawah ini, menunjukkan dengan jelas bahwa engkel kaki kanan Neymar terlihat tertekuk tidak sengaja saat dia mencoba menggiring bola melewati pemain bertahan Strasbourg.

© INTERNET
Kaki Neymar Jr terlihat tertekuk saat melawan Strasbourg. Copyright: INTERNETKaki Neymar Jr terlihat tertekuk saat melawan Strasbourg.

Bahkan, saat digantikan empat menit jelang pertandingan dini hari tadi berakhir, Neymar pun tampak mengusap air mata dan situasi tersebut membuat semakin jelas bahwa dia mengalami masalah pada kakinya tersebut.

Hingga berita ini dikeluarkan, belum ada kabar resmi dari PSG apakah Neymar mengalami cedera parah atau tidak, jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester United.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM