Liga Indonesia

Setelah Ronaldinho, Messi Dikabarkan Akan Merumput di Palembang

Kamis, 24 Januari 2019 16:07 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan Gubernur Palembang dua periode, Alex Noerdin, tahun ini akan mendatangkan eks bintang Barcelona, Ronaldinho, di acara puncak Alex Noerdin Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada 31 Maret 2019 nanti.

Event yang sama rencananya bakal digulirkan di tahun 2019. Kali ini, Alex dikabarkan bakal mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Meski masih cukup lama, Alex yang kembali bakal bekerjasama dengan Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) sudah menjalin komunikasi dengan Lionel Messi.

“Tahun depan kita datangkan Messi, kalau ada kemauan pasti ada jalannya,” ucap Alex Noerdin, (24/1/2019).

Meski bersedia hadir di Palembang, Messi memang tidak punya waktu yang cukup panjang. Saat ini, pihaknya sudah berkoordinasi untuk dapat mendatangkan Messi ke Bumi Sriwijaya tahun depan.

Ketua panitia penyelenggara Alex Noerdin Cup 2019, Eddy Sofyan, menambahkan, Messi hanya memiliki waktu lima hari dalam satu tahun untuk dapat menjadi bintang tamu dalam kegiatan tersebut. 

"Messi bisa hadir antara 18 sampai 23 Desember. Kita akan usahakan tahun ini. Kalau tidak bisa akan kita datangkan tahun depan. Tergantung kesiapan," jelas Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia atau BASRI itu. 

Selain itu, penggagas Alex Noerdin Cup juga berniat untuk menghadirkan Barcelona Legend yang terdiri dari sejumlah mantan pemain. Di antaranya, Rivaldo, Carles Puyol, Xavi Hernandez, hingga Cesc Fabregas.

“Tapi, kalau legenda Barcelona bisa hadir, mungkin nanti tidak hanya main di Palembang, tapi juga di Jakarta,” ucapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT