Bola Internasional

Cristiano Ronaldo Ingin Juventus Beli 2 Pemain Ini

Jumat, 25 Januari 2019 20:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo selebrasi pasca cetak gol ke gawang SPAL Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo selebrasi pasca cetak gol ke gawang SPAL

INDOSPORT.COM - Megabintang klub sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo meminta klub untuk mendatangkan dua pemain yaitu, Marcelo dan Bruno Alves.

Ronaldo telah membantu Juventus mememenagkan Supercoppa Italiana dengan mengalahkan AC Milan. Pemain asal Portugal itu mencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut.

Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid juga menjadi pemain penting Juventus dalam perburuan juara Serie A Italia untuk kedelapan kalinya.

Sementara itu, Ronaldo dan Juventus juga memiliki ambisi untuk menyabet gelar Liga Champions musim ini.

Nah, untuk bersaing dalam perburuan Liga Champions, eks pemain Manchester United ini meminta Bianconerri untuk mendatangkan dua pemain tambahan.

Dilansir dari portal berita olahraga Tuttosport, Ronaldo mengingingkan meminta Juventus untuk mendatangkan mantan rekannya di Real Madrid, Marcelo.

Tak hanya itu, Ronaldo juga ingin rekan senegaranya yang saat ini bermain di Parma, Bruno Alves diboyong ke Juventus.

Sementara itu, keinginan Ronaldo bereuni dengan Alves kemungkinan akan terbuka lebar. Pasalnya, Juventus sedang mencari pengganti Mehdi Benatia yang ingin hengkang ke klub Qatar.

Sedangkan transfer Marcelo, akan dikaji ulang karena Juventus sendiri masih memiliki Alex Sandro yang masih menjadi piihan utama Massimilliano Allegri.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM