Bursa Transfer

Demi Bermain di Klub Qatar, Bintang Juventus Ini Akan Hengkang di Akhir Januari 2019

Jumat, 25 Januari 2019 14:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya. Copyright: © Getty Images
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Medhi Benatia dikabarkan ingin meninggalkan klub dan mencari pengalaman baru ke klub sepak bola asal Qatar sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Dilansir dari portal berita olahraga Football Italia, klub papan atas Qatar Al-Duhail telah menawarkan mahar sebesar Rp159 miliar sesuai dengan besar dana yang diminta Juventus.

Bianconeri lebih suka membiarkan pemain berusia 31 tahun ini bertahan sampai akhir musim namun menerima tawaran itu sekarang, asalkan mereka dapat menemukan pemain pengganti Benetia dengan status pinjaman.

Salah satu kandidat potensial yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Benetia adalah bek Valencia, Ezequiel Garay. Ia sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Juve dua tahun lalu.

Pemain Argentina ini baru pulih dari cedera dan telah memulai tujuh pertandingan Liga terakhir bersama. Kontraknya dengan Valencia hanya tinggal 18 bulan lagi.

Selain Garay, kandidat pengganti yang baru saja muncul yakni mantan pemain Juventus, Martin Caceres. Kini dirinya berstatus sebagai pemain Lazio dan terikat kontrak hingga Juni 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%