Liga Italia

Ronaldo Ingin Juventus Datangkan 2 Mantan Rekan Setimnya Ini

Jumat, 25 Januari 2019 17:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gonzalo Arroyo Moreno / Stringer / Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Marcelo. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno / Stringer / Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan sangat ingin kembali bereuni dengan dua mantan rekan setimnya, yakni Marcelo dan Bruno Alves.

Marcelo merupakan mantan rekan setim Ronaldo semasa di Real Madrid. Sedangkan Bruno Alves merupakan rekan setim Ronaldo di Timnas Portugal saat menjadi juara Piala Eropa 2016 lalu.

Menurut laporan media berita olahraga Tuttosport, Cristiano Ronaldo pun berharap Si Nyonya Tua melakukan penandatanganan dua pemain tersebut sekaligus di bursa transfer musim dingin kali ini.

Melihat hal tersebut, Bruno Alves tampaknya menjadi pilihan yang paling mungkin untuk didaratkan ke Turin. Sebab, Alves akan menjadi pengganti untuk posisi yang ditinggalkan Medhi Benatia yang akan hengkang di akhir musim nanti.

Sementara itu, Marelo tentu akan menjadi pilihan yang sulit. Marcelo masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 di Real Madrid. Tentu, harga Marcelo akan sangat mahal jika didatangkan dalam waktu dekat.

Selain itu, Marcelo bermain di posisi yang sama dengan Alex Sandro, yakni bek kiri. Sandro juga menjadi pilihan utama bagi pelatih Juventus, Maximiliano Allegri.

Dengan begitu, jika ingin memenuhi permintaan sang megabintang, manajemen klub Juventus harus rela menjual pemain terlebih dahulu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT