Liga Indonesia

Bos Persija Masih di Luar Negeri, Kontrak Perpanjangan Simic Tertunda

Sabtu, 26 Januari 2019 16:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Marko Simic untuk perpanjangan kontrak. Simic akan mendapat perpanjangan durasi kontrak tiga tahun lagi hingga 2022.

Namun perpanjangan kontrak ini belum terjadi. Sebab Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade masih belada di luar negeri.

"Jadi urusan kontrak itu lebih ke Pak Gede, itu bukan ranah saya, sehingga mungkin itu sudah ditawari kontrak jangka panjang," ujar Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Muhammad Rafil Perdana.

Namun Rafil menambahkan, dari informasi terakhir yang ia dapat di sekretariat Persija bahwa Simic sudah melakukan addendum kontrak. Karena untuk kontrak Simic baru berakhir hingga Desember 2019.

"Tapi kalau cek terakhir ke sekretariat, dia (Simic) itu sudah melakukan addendum tapi kontraknya Simic itu baru berakhir pada akhir Desember 2019," tambah Rafil.

"Untuk detail addendum-nya, saya tidak bisa menjabarkan karena itu bersifat kontrak dengan pemain. Durasi sama. Sudah ditawarkan kontrak barunya, cuma tunggu Pak Gede. Jadi tunggu Pak Gede balik saja," tukas ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT