Liga Indonesia

Eks Persija Jakarta Sudah Kembali Bergabung di Skuat Persipura Jayapura

Sabtu, 26 Januari 2019 16:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun sudah mengikuti latihan Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun sudah mengikuti latihan Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Bek kiri yang pernah bermain di Persija Jakarta, Valentino Telaubun sudah mulai bergabung kembali di skuat Persipura Jayapura. Valentino masuk dalam daftar 19 pemain yang diboyong ke Gorontalo. 

Kontrak pesepak bola kidal ini baru saja diperpanjang oleh manajemen Persipura jelang menghadapi Persidago Gorontalo di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

"Valentino dia baru saja kembali dari liburannya di Ambon dan dia kemarin sudah berlatih bersama tim untuk persiapan menghadapi Persidago," ungkap asisten manajer Persipura, Bento Madubun, kepada awak media olahraga, Sabtu (26/01/19).

Dengan perpanjangan kontrak barunya itu, Valentino masih tetap menjadi bagian dari skuat Persipura di kompetisi musim depan.

Valentino bersama rekrutan anyar Persipura, Irvan Mofu akan bersaing memperebutkan posisi bek kiri yang menjadi sektor lemah Persipura di musim lalu.

Sebelumnya, kontrak Valentino sendiri sudah berakhir pada akhir Desember lalu, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT