Liga Indonesia

Eks Sociedad Berharap Aremania Tak Lagi Lakukan Kesalahan Fatal Pasca Lepasnya Sanksi

Sabtu, 26 Januari 2019 08:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/Indosport.com
Alfin Tuasalamony berharap Aremania tak lagi lakukan kesalahan fatal pasca lepasnya sanksi. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Alfin Tuasalamony berharap Aremania tak lagi lakukan kesalahan fatal pasca lepasnya sanksi.

INDOSPORT.COM - Kembali hadirnya Aremania di tribune stadion, tentu sangat ditunggu oleh segenap penggawa Arema FC. Selama tiga bulan lamanya, Hamka Hamzah dkk mesti melakoni laga krusial di kompetisi dengan kondksi tribun yang kosong melompong.

Situasi itu tak lepas dari sanksi berat yang menimpa Arema FC. Beragam pelanggaran regulasi yang terjadi sepanjang laga kontra Persebaya Surabaya (6 Oktober) lalu, membuat Komdis PSSI menjatuhkan sanksi pertandingan tanpa penonton dalam lima kali home di Liga.

"Ketika bermain tanpa Aremania, kami selalu mengerahkan kemampuan terbaik di lapangan," ujar Alfin Tuasalamony.

"Apalagi sekarang ada Aremania dengan nyanyian mereka, pasti semua pemain akan lebih termotivasi lagi," sambung bek kanan handal Arema FC itu.

Maka dari itu, come back-nya Aremania membuatnya menaruh harapan yang tinggi. Ia ingin suporter setia tim Singo Edan untuk semakin dewasa setelah menjalani sanksi yang berat saat berjuang di kompetisi musim lalu.

"Saya berharap, Aremania tidak melakukan kesalahan, yang menyebabkan meraka tidak bisa melihat Arema lagi," harap jebolan Sociedad Aninoma Deportiva (SAD) itu.

Harapan itu tidak lepas atas pentingnya peran Aremania, untuk mendongkrak motivasi bermain saat mengalami sejumlah kebuntuan di tengah lapangan.

"Kalau bagi pemain, ya terasa berbeda. Biasanya kami bermain dengan kondisi stadion yang full, tapi sanksi itu membuat tidak ada suporter," ungkapnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%