Liga Inggris

Jika Tinggalkan Manchester United, Pogba Hanya Mau Pindah ke 2 Klub Ini

Sabtu, 26 Januari 2019 10:36 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selebrasi Paul Pogba usai bobol gawang Brighton. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paul Pogba usai bobol gawang Brighton.

INDOSPORT.COM - Masa depan Paul Pogba di Manchester United sempat diragukan akan segera berakhir, pada musim panas ini. Itu dikarenakan, perseteruannya dengan Jose Mourinho pada awal musim ini.

Pogba sempat dicadangkan beberapa kali oleh Mourinho, bahkan tidak jarang keduanya memperlihatkan konflik di muka umum seperti adu argumen di sesi latihan. Hal tersebut memunculkan spekulasi dirinya bersedia angkat kaki dari Old Traffod.

Beberapa klub pun disebut-sebut siap berburu tanda tangannya seperti Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Barcelona hingga Manchester City. Namun Manchester United segera memecat Mourinho sebelum rumor itu menjadi nyata.

Kini, dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba kembali menemukan performa terbaiknya. Ia menjadi nyaman, setelah kembali ke starting XI tim inti.

Kemungkinan Pogba pergi juga ditepis oleh sang adik, Florentin Pogba. Ia menyebut Pogba bisa bertahan lama di Setan Merah, kecuali jika ada tawaran dari Barcelona dan Real Madrid.

"Hanya ada tiga klub yang bisa buat dirinya berkembang jika tinggalkan Man United, yaitu City, Madrid dan Barca," kata Florentin kepada AS.

"Tapi diia tidak akan ke City, jadi dia akan ke Spanyol: Ke Barca atau Madrid. Saat di Juventus, dia bisa pergi ke Barcelona. Tapi dia bertekad untuk kembali ke Manchester United, di mana sebelumnya semua tidak berjalan baik untuknya," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

542