Liga Spanyol

Menang vs Girona, Pelatih Real Madrid Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Sabtu, 26 Januari 2019 00:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Girona, Jumat (25/01/19). Copyright: © Getty Images
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Girona, Jumat (25/01/19).

INDOSPORT.COM - Real Madrid sukses meraih kemenangan besar atas Girona, dalam laga leg pertama Copa del Rey, Jumat (25/01/19) dini hari WIB tadi.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, EL Real menang dengan skor 4-2. Tuan rumah sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Anthony Lozano meni ke-7.

Perlahan tapi pasti, Madrid bangkit dan membalikan keadaan menjadi 3-1 melalui gol Lucaz Vazquez, dan dua gol Sergio Ramos.

Namun Girona sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 melalui gol Alex Granell. Pada akhirnya Madrid menang dengan skor 4-2 lewat gol Karim Benzema.

Melihat permainan tersebut, pelatih Real Madrid, Santiago Bernabeu cukup senang. Dia menilai anak asuhnya telah memberikan permainan terbaiknya dan kemenangan itu memang layak mereka dapatkan.

"Kami puas dengan performa ini, dengan usaha dan sepak bola yang kami mainkan. Kami memberikan penampilan yang hebat dan para pemain layak mendapatkan pujian karena disiplin dan intensitas yang mereka tampilkan," katanya dilansir dari laman resmi Real Madrid.

"Kami harus memasuki setiap pertandingan dengan gagasan yang jelas dan menerapkannya di lapangan," tutup dia.

Dengan kemenangan 4-2 ini, Real Madrid akan menghadapi pertandingan leg kedua babak perempatfinal di markas Girona pekan depan, dengan keunggulan agregat dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT